Jumat, 22 Oktober 2010

Farewell........................

Si pria kacamata yang punya Canon D500, siang bolong dia sms saya yang bunyinya kurang lebih "gw ke Rf ini lagi otw, penuh nih" ya... kaya gtu lah smsnya.
Dan cerita tentang jenjang karirnya dia yang bikin dia makin jauh dari kita "saya dan teman-teman" dia naik jabatan alis semakin tertuntut dan makin banyak kehilangan waktu untuk bersenang-senang. Yah terasingkan gtu lah....

Kita di kafe mini "namanya gak saya sebut, di larang keras sebutin brand hehehehe" dia traktir kita saya bereng Sweetsunset "doi ckckckc gemesin bgt dia malam itu, jadi pengen ngintil kemana aja" Emo "dia pernah punya hubungan asmara sama adek saya yang tattonya gak pernah di restui sama ibu saya dan yang pasti bokap saya cuman bisa ngelus dada sampe gak bisa nangis :p, dan si kacamata 'nama di phonebok saya Ichical, itu saya ambil dari film gore jeang Ichi pembunuh culun yang sadis banget, malam itu kita cerita banyak hal dari ngorek berapa mantan pacar saya "sweetsunset :D" dan terkuaknya fakta yang gak saya tau selama 9 bulan ini.

Ada hal yang menggelikan terhyata di farewell........malam itu, saya adalah pacar yang kesekian dan kalo di pikir-pikir saya berada di antria yang 50 an lah.... miris bgt deh. tapi saya pikir doi itu wece"cewe" rock n roll banget bayangain di usia yang baru nginjak ke 19 tahun dia udah bisa macarin semua orang yang kece di tongkrongan-tongkrongan di kota apatis ini. dan udah menghabiskan rokok satu kontener dan dia akan menghabiskan satu kontener full kalo dia beli rokok sampe akhir tahun 2009.

Dan ada pendatang baru di dunia perokoan nih si Emo... di juga nimbrung jadi perokok, asik semakin banyak yang bakalan menghuni rumah sakit saat sakit jantung masal terjadi dan ada temen ngobrol lah di rumah sakit. Dan gak kebayang aja kalo ternyata satu rumah sakit the geng saya yang demen ngehabisin rokok temenya, hehehe :p termasuk saya juga sih.

kita balik ke topik nih.... em tapi saya binggung mw cerita apa lagi, udah ada kentang goreng gak fokus, intinya nomor antrian saya sudah saya jalanin dan ini udah sembilan bulan.

selamat jalan Kacamata. :D selamat naik jabatan dan terasingkan hhkhkhkhkhk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar