Minggu, 26 Desember 2010

tenggelam di eforia

kenapa saya merasa sedikit jengkel dengan kalahnya tim sepak bola negara ini, ketika di bantai negara teggaga ?, saya mulai binggung ketika perasaan itu ada dan menyelimuti diri saya.

saya tidak merasakan apapun ketika tim itu menang, hanya sebuah eforia saja di mana saya mengalami sebuah kesedihan dan kesenangan ketika menikmati suatu momen, sama seperti nonton film The Pianis rasanya.

ada apa dengan kemenangan ? saya tak merasakannya langsung dengan hidup saya, hanya menjadi sebuah pembicaraan kecil di sela-sela bercanda di waktu santai saja.

seberapa penting untuk saya sebuah kemenangn itu ?
saya tak membutuhkannya, saya tak perduli dan saya tidak percaya kemenangan itu sebenarnya mikik saya atau semua rakyat negri ini.

ini hanya eforia saja, ketika demam bola itu melanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar