Rabu, 12 Januari 2011

mimpi, jamu dan makan

semalam saya tertidur seperti biasanya, larut dan menjelang subuh saya berajak ke peraduan memeluk erat guling, menarik selimut memejamkan mata, bunyi nyaring dari toa menara surau memuat kaget. Saya terbangun dan susah untuk menutup mata lagi," toa sialan " tampaknya efek dari kopi jahe itu sangat kuat. Susah juga untuk tidur lagi. Saya pandangi gambar yang belum selesai, hingga mata saya terpejam. sebuah cahaya muncul samar dan semakin terang, saya terdampar dalam sebuah mimpi, saya bertemu dengan seorang pria berkumis dan memakai jubah putih bak nabi, ia berkata "saya tidak suka padamu" , ruangan kembali gelap saya terdampar kembali dalam sebuah potongan kecil mimpi, saya duduk di sebuah meja makan, saya satu meja makan, dalam sebuah jamuan makan, semuanya berkepala binatang ini sepeti berada dalam film Alice in wonderland, setelah itu ruangan gelap dan saya seperti melayang entah kemana, hawa panas saya rasakan dan ternyata itu hawa kamar saya. matahari sudah meninggi dan hawanya menembus sampai diruang kamar saya, jam sudah menunjukan 12 siang. Shit tak kerja lagi. haha

setelah terdampar di depan tipi dan menonton ftv "puisi tukang soto" yaaak...
saya tertidur lagi, mimpi kali ini benar-benar aneh , saya gk bisa cerita deh kali ini.
terbangun gara-gara adek sya yang paling kecil dan suaranya seperti toa surau... damn dia moster sekali sering bikin emosi saya cepat naik...

kali ini tentang jamu seteh saya bangun dan ada jamu dalam botol Air mineral 1 liter, di atas lemari pendingin  wow, ternyata itu punya Adek perempuan saya, ada apa dengan jamu ? em.... kata ibu saya dia ingin menumbuhkan nafsu makanya, ingin semok dan bohay.., well dia memang kurus. damn malah saya yang kecanduan jamunya dan malah saya yang menggila makanya, kegiatan makan sangat rutin, karena itu saya putuskan untuk gak jalan-jalan keluar, karena pasti maunya jajan terus dan makan, kalo saya di rumah saya bisa penuhin hasrat makan saya sesuka hati saya. mau kapan aja. Kantong saya lagi cekat dan jajan dapar mengakibatkan kangker buat saya.

intensitas makan saya jadi menggila, perut saya sudah mulai terasa membesar akan menjadi buncit. dan jarum pada timangan bukanya turun malah naik perlahan dari nominal kecil ke nominal besar. semuanya di dukung dengan kegiatan tidak produktif saya alias malas total, depan tivi, tidur, mandi, berak, dan menggambar, bosan... saya keluar rumah. lapar makan lagi dan minum jamu selalu sehabis makan. Entah apa nama jamu itu berhasil , mensugez saya untuk buas dan membuat insting makan saya kembali buas.

dan ini data terakhir saya setelah menginjak alat ukur berat badan dari tahun lalu yang masih stabil di 50 sekarang beranjak 2 angka menajdi 52, em goes to 60 hkhkhk

-0-
fakta penting jamu itu memang benar memberi efek buat saya, apalagi pas dingin em mantaffff. ada yang berminat untuk minum jamu... ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar