Senin, 31 Januari 2011

teman dalam mimpi

ketika aku terbangun hal yang di lakukan oleh otakku adalah memikirkan siapa orang di dalam mimpiku, tadi malam ? aku mengenalnya seperti seorang sahabat yang mengajakku mengunjungi dapaurnya. namun aku tak mengenalnya di alam sadarku, ini aneh.

beranjakku dari ranjang dan bergegas menuju kamar mandi denan handuk di pundak, kuturuni tangga. namun tetap saja aku tak mengingat siapa pria berkulit putih dan berambut lurus dan hitam.

setelah mengoleskan deodoran di ketiak, meluncur menuju tempat kerja, sambil memutar bebrapa ist lagu di hp "shit loud" menghantam keras di telinga. sembari bernyanyi ku ingat kembali ketika ia mengajakku mengunjungi seorang teman di dalam mimpiku.

ia mengajakku berbincang layaknya seorang teman, ia bercerita banyak hal, ini semua seperti de javu yang tak pernah ku temui.

ia sangat akrap dengan duniaku, ia sangat dekat dengan apa yang aku lakukan.


di sela melamunku ku dapati lagi , ia adalah seorang teman yang kehidupannya tak pernah ku rasakan nyata. namun ia begitu dekar, hingga menempel di kepalaku.

ia mungkin seorang teman baru yang menunggu ku di masa depan.
semoga aku bisa menemukannya lagi dimimpi nanti malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar