Senin, 28 Maret 2011

aku

aku pria seorang laki-laki yang lahir dai rahim utopis dan menyerukan tangis sebagai kesedihan awal ketika ku akan menyongsong dunia. ibuku menaruh harapan besar tentang regenerasnya ini menjadi lebih baik dari ia di hari ini, ketika melairkanku di dukun beranak di sebuah kampung tras kecil yang senyap dan gulita bertahtah bintang-bintang.

aku pria yang tak perna merasa sebagai orang baik sekalipun saya pernah menawarka tumpangan pada seseorang yang tak kukenal. sekalipun orang yang saya cintai berkata sebaliknya, saya tak akan mejadi baik sedikitpun. ini kekonylan di selimuti tawa yang membahak-bahak ketika seseorang mengatakan saya baik. dans aya senang menjadi tidak baik.

aku pria yang menyimpan naluri wanitaku dalam sosok pria yang tegar, aku adalah pria yang mnegusap pelpis mataku dengan telapak tangan ketika di rundung kesedihan, aku sedih ketika aku hidup lebih mewah dari hari ini. aku terlihat menyedihkan ketika aku di keangkuhan.

aku menyukai plankton, mojojo.

aku tak baik, percayalah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar