Jumat, 04 Maret 2011

di mana aku

di man aku... ?
di sini terlalu dingin, terlalu gelap tak kutemukan kejelasan di man akau ketika ku buka mata ini. hampair tak kudapati tepi sama sekali, gelap ini tak ada ujungnya. aku butuh kepastian. aku butuh cahaya sedikit saja. kini tenggorokanku mulai kering, dahaga semakin memuncak bak kegelisahan yang kini sudah menjadi amarah.

aku membayangkan berad di tanah lapang yang luas, namun tak ku temui ujung tanah lapang itu, aku berada di tanah yang ku kenali namun tak bisa kudapati ujungnya.sedah lama aku meniti gelap, menangisi jejak-jejak mencari cahaya.

kini indraku sudah tak berfungsi ia mengalam kebutaan dari pengelihatanya. tersesat dengn pandanganya sendiri. di hujat oleh batinya, di praharakan semuanya. di pertanyakan semuanya, di cari jawapanya.

di mana aku ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar