Selasa, 01 Maret 2011

perapian di hati

" cin, apakah aku mengisi hatinya cin saat ini, ap yang cin rasakan tentang aku ?
Iya, hanya hone yang ada dihatiku sekarang, dan seterusnya. Aku ga tau hone, yang aku tau ini cinta. Aku ga tau ada apa, rasanya seperti hone menarik aku. Apapun yg hone lakukan, itu mengundang aku pada hone " -obrolan di YM.

malam itu kami terdampar di tengah malam tanpa rasa ngantuk yang hinggap. dan percakapan mejamur di kepala dan tak mau berhenti. sunset menemaniku berkerja, meski ia tak ada di sebelahku saat itu. ia berada di kamar yang segalanya tertata rapi, biasanya aku menyaksikan ia tertidur di webcam, namun malam ini tidak, ia kehabisan pulsa.

kini setelahia terlelap pulas di sana, di peraduan di selimuti hangat dari dinginya cuaca di luar. ia bermimpi dan mengistirahatkan khayalannya. ini tentang pipinya yang membuat saya gemas, tentang gigitanya di tangan yang membekas, sakit namun saya tak bisa menolah rasa sakit itu, sungguh nikmat rasanya, sekalipun nyiyir di wajah itu ada, namun saya merasa dekat sekali dengannya. sangat dekat.

ia mengisi kekeosongan ku sejak setahun dua bulan lalu. membuat  rentetan cerita senang, sedih dan kemirisan logika. kami melewati banyak tangisan, mengenangi lubuk hati dengan tetesan tangisan. membuhahi harapan yang enggan hadir di kenyataan fana ini. kami jatuh bangun, tersungkur di keskian kali dan di banyak part di perjalanan meniti jemari-jemari harapan. mengunduh harapan dari hari kehari tak pernah lelah.

suatu kebahagiaan kini bisa bersamanya, bisa menikmati senyumnya, mencumbunya, memegang tanganya, mengajaknya menantang dunia. membangun sebuah kampung kecil di tanah tuhan, merampas kembali serpihan - serpihan harapan, merakitnya di puing-puing harapan. menghujani tanggal 23 dengan banyak sinopsis, membentanglah harapan di sana, seluas-luasnya.

" Day comes
Visible horizon
Right where it starts it ends
Oh and then we start the end

Day comes
A visible illusion
Oh where it starts it ends

Love like a sunset
" - Love Like a Sunset, Phoenix

1 komentar: