Kamis, 03 Maret 2011

foramen asinus

Berawal dari percakapan empat orang pemuda menghabiskan waktu dari kabur di tempat kerja. ini adalah rutinitas yang terlalu sering di lakukan, biasanya terjadi di saat jam-jam mereka sedang di landa kebosanan di tempat kerja. Ikar pria kuruis dengan kumis tipis nan klimis, berkerja di sebuak konfeksi dengan gajih cukup untuk membayar kos, makan sebulan, beli sepatu setahun sekali "ia banyak menghabiskan waktunya dengan jalan kaki" terbiasa makn satu kali dalam sehari kecuali pacarnya mengajaknya makan, Doro tinnggi 170 rambut klimis, ala rock n roll, menuding dirinya adalah rock n roll sejati, selallu membawa beer kemanapun dia akan pergi, tak berkerja, hidup dari uang pensiunan almarhum ayah dan ibunya, jargon hidupnya " hidup hari ini bukan besok " yang paling di antara empat sekawannan begundal ini, Cino's berandalan tak punya masa depan, kehidupannya di habiskan di meja judi, bercinta di rumah bordir, tak suka mabuk, tak berkerja, El Vito berdarah Mexico " di dapatkanya ketika ibunya berkerja di sebuh dubes Mexico " dan ayahnya yang berdarah suda murni, berkerja di pabrik kertas, sudah 50 kali dipecat tanpa perlawanan, jomblo abadi. ini adalah pertemuan yang 10 di tahun ini  setelah hampir 15 tahun mereka menghabiskan waktu bersama, selalu bersama-sama.

Cino's : anjing... nyokap gw gk bisa bgt nngerti gw deh kayaknya, sebel gw eh jadinya.... foramen asinus "makin khasnya artinay ASS hole.. "

Doro : kenap lu man ? kayaknya udah hampir 16 tahun beteman keluhan lu sam aja, gak berubahnya pasti sama nyokap mulu, gak ada yang lain gtu.

Ikar : yao man bener tuh... gak ada yang lain emang, bokap kek, nenek, buyut lu kali, apa noh pemilik modal sialan, yang bikin kita musti kerja sampe jenggotan sampe kita gak bisa ngentot gara-gara memek udah ada harganya, anjing... bangt gk tuh peradapan.

El Vito : man... man... man... idup lu semuanya pad akayak itik gk punya induk, gk jelas berantakan, eh menurut lu semua, apa yang ada di kepala kita sekarang, hapir 16 tahun ni kita udah kayak sodara, romeo sam ajuliet gk bisa di pisahin, tapi kita gk pernah tuh tau apa yang ada dikepala kita sekatrang ini sama semuanya... lu pikirin dah tu.

situasi terdiam hingga bermenit-menit, ini baru yang namanya setan lewat, benar-benar lewat di siang bolong tanpa permisi. Suri melintas dengan pakaian minim bersama seorang pria berkumis menuju mobil BMW.

setelah sekian meniat, abk raungan singa...

Anjeeeeeeeeeeeeeenggggggggg.....

Cino's, El Vito, Ikar, Doro langsung berkata... satu kalimat.

BB King -  Makin’ Love Is Good For You......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar