Minggu, 27 Februari 2011

she sleep... Angelus Post Meridiem

sebuah alam yang dalam, berwarna biru tua
menyimpan ketenangan, mengunjungi mimpi
mengunci gudang mesin dan menjamah peraduan - Ich "dalam bahsa jerman artinya saya"

dear Angelus post meridiem.

ketika kuncup-kuncup mekar bunga akan merakah di pagi buta bersam embun-embun yang siap di jamah sekoloni kumbang. aku berada dalam sebuah kedalaman yang biru dan mengisi kekeosongan hariku berada di pelukanmu di malam-malam saat engkau mendapatiku di kehangatan kulimu.

setelah sekiankali aku menemukan diriku memeluk tubuhmu, terlelap bak di landa kantuk yang hebat setelah di racuni caffein. aku tertidur pulas memelukmu. menguskmu dengan dengkuran, memujimu di kecupan pagi.

sekian hari aku menhabiskan malam berada di sisimu,memulai lebih awal bertemu dengan pucuk-pucuk mimpi, menengelamkanku di kehangatan musim dingin. kini kulitku bagian dari kulimu.

tak kusadari jika aku tak pernah melihatmu tertidur, tak pernah ku dapati engkau terbagun dari tidur. tak kusadari betapa terjaganya engkau tertidur, memeluk mimpi, membuahi peraduan.

ia tertidur pulas tanpa terusik... sweet dream sunset.

4 komentar: